Header Ads

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Gegana Jabar Berbagi Takjil Ditengah Pandemi Covid-19



Aspirasijabar.net – Selasa,19 Mei 2020 Di tengah Pandemi Virus Covid-19 yang terjadi bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Personil Gegana Satbrimob Polda Jabar berbagi kebaikan dan sedekah sebagian rezekinya yang di wujudkan dalam bentuk makanan buka puasa yang disiapkan oleh ibu ibu Bhayangkari dan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dipimpin langsung Palakhar Danden Gegana Kompol M.Syahrul, S.H., M.Si. yang diwakili Kasubden 3 KBR AKP Toni Antoni juga didampingi Pasimin Detasemen Gegana Iptu Aceng Sudrajat serta Polisi Wanita (Polwan) dan juga komunitas Ringan Bareng yang merupakan komunitas remaja yang berprofesi di bidang medis membagikan langsung makanan dan sembako kepada masyarakat di wilayah Jatinangor dan Rancaekek.

Setidaknya 250 paket makanan buka puasa berupa nasi kotak dan 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama bagi para pemulung Lansia, buruh serabut serta para tunawisma yang berada di wilayah Rancaekek dan Jatinangor. Selain itu paket makanan dan sembako juga diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan rancaekek

Ini adalah wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat dengan tujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah virus corona.

Selain itu Personel Gegana Jabar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Maklumat Kapolri antara lain seing cuci tangan, di rumah saja, jaga jarak, hindari keramaian, pakai masker bila beraktivitas di luar rumah dan tidak mudik lebaran.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K melalui AKP Toni menyampaikan bahwa komitmen Brimob akan terus membantu masyarakat dengan memberi bantuan di tengah pandemi covid-19.

“kami akan terus rutin memberikan bantuan, akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayan terbaik,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kesekian kalinya dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang menerima bantuan. (Dewi Suparyani/ Laela Hayati/Siti Halimah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.