BTN Mendukung Hj. Siti Mufattahah dan Yayasan Mutiara Mukti Utami Berbagi Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 -->

BTN Mendukung Hj. Siti Mufattahah dan Yayasan Mutiara Mukti Utami Berbagi Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

18 Mei 2020, Mei 18, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Garut,  Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan yang diprakarsai oleh Hj. Siti Mufattahah bersama Yayasan Mutiara Mukti Utami untuk menyampaikan bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang Pembantu BTN Garut mewakili Kantor BTN Pusat kepada Ketua Yayasan Mutiara Mukti Utami untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkanmembutuhkan,Minggu 17/05/20

Beberapa tokoh masyarakat, perwakilan organisasi profesi, aparat pemerintahan setempat, dan tentu saja warga (warga yang datang ke lokasi dibatasi dan diatur sedemikian rupa, mengingat situasi dan kondisi yang sedang terjadi). Pemberian bantuan dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi akibat wabah Covid-19, karena harus lebih banyak diam di rumah.

KCP BTN Garut sebagai perwakilan dari Kantor Pusat mengaku bangga bisa menjadi bagian pada penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Selanjutnya beliau berharap bantuan tersebut dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

Pada bagian lain, Dudi Iskandar sebagai Ketua Yayasan Mutiara Mukti Utami menyatakan bahwa dirinya atas nama yayasan merasa sangat terhormat diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan Hj. Siti Mufattahah (Bu Hajah Siti - sapaan akrab beliau) untuk menyalurkan bantuan dari BTN dimaksud. Beliau juga sangat berterima kasih kepada Bu Hajah Siti atas kepedulian kepada masyarakat dengan menyampaikan aspirasi kepada pihak terkait, sehingga dapat menerima bantuan seperti disebutkan di atas.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan yang tidak bersedia disebutkan namanya menghaturkan banyak terima kasih kepada Yayasan Mutiara Mukti Utami, Bu Hajah Siti, dan tentu saja BTN. Beliau merasa sangat terbantu dengan adanya kepedulian seperti ini.(Beni)

TerPopuler