Gegana Brimob Polda Jabar Beri Santunan Untuk Panti Asuhan Dan Masyarakat Sekitaran Desa Jelegong Rancaekek -->

Gegana Brimob Polda Jabar Beri Santunan Untuk Panti Asuhan Dan Masyarakat Sekitaran Desa Jelegong Rancaekek

15 Mei 2020, Mei 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net – Jumat,15 Mei 2020 pukul 09.30 Wib – Kegiatan Bhakti sosial dipimpin oleh Palakhar Danden Gegana Kompol M.Syahrul, S.H., M.Si. beserta para perwira dan personel jajaran Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar.

Bantuan berupa sembako sebanyak 250 paket disiapkan Gegana Satbrimob Polda Jawa Barat diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 dan suasana Ramadhan.
Dengan Sasaran

  1. Panti Asuhan Al Falah
  2. Ojek Pangkalan Cintamulya Cipasari
  3. Pangkalan Becak Permata Hijau

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K melalui Palakhar Danden Gegana Kompol M.Syahrul, S.H., M.Si. mengatakan bahwa “Kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap anak anak yatim, dan masyarakat terlebih lagi dibulan suci ramadhan, diharapkan bantuan ini akan bermanfaat bagaikan oasis ditengah padang pasir bagi masyarakat yang membutuhkan dan sedikitnya dapat meringankan beban kebutuhan” selain bantuan paket sembako, juga mensosialisasikan mengenai bahaya penularan Covid-19 Dan diharapkan kesadaran dari masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan social distancing juga menggunakan masker pada saat beraktifitas demi keselamatan kita bersama.

Pada saat mengunjungi Panti asuhan
Ucapan terima kasih disampaikan oleh pengurus panti asuhan Al Falah yaitu Ibu Leni. ” Terima kasih Gegana Brimob Polda Jabar atas bantuan dan perhatian kepada kami, dan bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik baiknya semoga diberikan pahala
yang setimpal oleh Allah SWT. (Dewi Suparyani/Laela Hayati/ Siti Halimah)

TerPopuler