Gerakan Bakti Sosial Kabagren Polres Majalengka Salurkan Sembako Berupa Beras Untuk Warga Kurang Mampu -->

Gerakan Bakti Sosial Kabagren Polres Majalengka Salurkan Sembako Berupa Beras Untuk Warga Kurang Mampu

30 Mei 2020, Mei 30, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka bersama Polsek jajaran, secara serentak kembali membagikan khusus paket sembako berupa beras sebanyak 10 Ton di sejumlah lokasi yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah yakni anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojeg pangkalan, dan Keluarga Polri/anak yatim yang terdampak pandemic virus corona (Covid-19).

Polres Majalengka kembali membagikan sembako berupa beras masing masing warga mendapatkan 5 Kg Beras dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak, secara simbolis Kapolres Majalengka berikan kepada Kapolsek Jajaran untuk dibagikan ke masyarakat yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (30/5/2020).

Sebanyak 2000 Sembako berupa beras dari Mabes Polri yang dibagikan oleh Polres Majalengka dan Polsek Jajaran kepada warga kurang mampu yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah yakni Anak Yatim Piatu, Fakir miskin, Buruh, Pemulung, tukang becak, ojeg pangkalan yang terdampak Covid-19. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo dalam arahannya menekankan kepada Para Kapolsek dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras harus tepat sasaran kepada masyarakat yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah, tegas Kapolres AKBP Bismo.

Dalam kesempatannya, Kabagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar didampingi Camat Kecamatan Cigasong, Kapolsek Cigasong, Danramil Kec Cigasong, Kasat Tahti dan Babinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Cigasong menyalurkan sembako berupa beras kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19 Yang Belum Tersentuh mendapatkan Bansos dari Pemerintah Pusat, Pemprov Dan Pemkab Kabupaten Majalengka dilingkungan Kecamatan Cigasong.

Sementara ini Kabagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar mengatakan Bakti Sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polres Majalengka kembali melakukan secara serentak menyalurkan Sembako berupa beras untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus corona (Covid-19).

Disela kegiatannya Kabagren juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, “untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19.” Terang KOMPOL Cucu Supiar. (Riyana)

TerPopuler