Gerakan Bakti Sosial Polres Majalengka Kembali Bagikan 10 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu -->

Gerakan Bakti Sosial Polres Majalengka Kembali Bagikan 10 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

30 Mei 2020, Mei 30, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka bersama Polsek jajaran, secara serentak kembali membagikan khusus paket sembako berupa beras sebanyak 10 Ton di sejumlah lokasi yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah yakni anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojeg pangkalan, online, korban PHK, dan Keluarga Polri/anak yatim yang terdampak pandemic virus corona (Covid-19).

Polres Majalengka kembali membagikan sembako berupa beras masing masing warga mendapatkan 5 Kg Beras dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak, secara simbolis Kapolres Majalengka berikan kepada Kapolsek Jajaran untuk dibagikan ke masyarakat yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (30/5/2020).

Sebanyak 2000 Sembako berupa beras dari Mabes Polri yang dibagikan oeh Polres Majalengka dan Polsek Jajaran kepada warga kurang mampu yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah yakni Anak Yatim Piatu, Fakir miskin, Buruh, Pemulung, tukang becak, ojeg pangkalan, Online, korban PHK, Keluarga Polri/anak Yatim yang terdampak Covid-19. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo dalam arahannya menekankan kepada Para Kapolsek dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras harus tepat sasaran kepada masyarakat yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah, tegas Kapolres AKBP Bismo.

Dalam kesempatannya, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Bupati Majalengka di wakili sekda, Dandim 0617/Majalengka di wakili Pasi ops dan Danramil Maaengka kota, Danlanud beseeta Danyon 321 Raider Galuh Taruna bersama PJU Polres Majalengka melaksanakan bhakti sosial secara door to door membagikan Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan Bakti Sosial Polres Majalengka kembali melakukan secara serentak untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus corona (Covid-19).

Disela kegiatannya Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bimo Teguh Prakoso juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, “untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19.” Terangnya. (Riyana)

TerPopuler