Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Dan Babisa Lakukan Panwal Pendistrbusian Bantuan Sembako Pemprov Jabar -->

Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Dan Babisa Lakukan Panwal Pendistrbusian Bantuan Sembako Pemprov Jabar

31 Mei 2020, Mei 31, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka bersama Babinsa Kodim 0617/Majalengka melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan pendistribusian bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid-19, berupa paket sembako dan uang tunai di wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (31/5/2020).

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran dan Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan Pengamanan dan pengawalan pendistribusian bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sehat Lahir batin untuk masyarakat terdampak Covid-19, berupa paket sembako dan uang tunai.

TNI - Polri melakukan pengawalan pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako ke warga kurang mampu akibat terdampak adanya Covid-19. Paket sembako yang dibagikan ke masyarakat tersebut, merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jabar dan pendistribusian berupa paket sembako dan uang tunai langsung ke masing-masing keluarga.

Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menerangkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilaksankaannya pengamanan dan pengawalan agar tepat sasaran dan kegiatan ini merupakan kewajiban kami untuk jalannya pelaksanaan kelancaran pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian Banprov Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid-19 berupa paket sembako dan uang tunai Rp. 150.000, merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap warga masyarakat Kabupaten Majalengka dalam rangka percepatan penanggulangan dan penanganan Dampak wabah Covid-19. Terangnya. (Riyana)

TerPopuler