Header Ads

Kapolsek Rumpin, Kompol Asep Supriadi, SH. Pimpin Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat Menuju New Normal Di Wilkumnya





Aspirasijabar.net-Rumpin,Bogor. Hari Kamis 28 Mei 2020. Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor,(Camat, Kapolsek dan Danramil). Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pol PP serta Kepala Desa Sukamulya (H. Sarkoni).  Melaksanaka Giat Sosialisasi/Himbauan agar masyarakat berdisiplin menuju New Normal.

Sosialisasi/Himbauan New Normal berlokasi di Pasar Cicangkal dan Minimarket (Indomart dan Alfamart), di Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin. Mulai pukul 09:00 wib s/d selesai. 

Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi, SH. Menjelaskan, Kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan ini agar masyarakat memahami dan mentaati Protokol Kesehatan dan Persiapan New Normal. Adapun hal-hal yang di sampaika dalam Kegiatan Sosialisasi/Himbauan Persiapan New Normal ini di antaranya:

- Bilamana Berpergian Agar Menggunakan Masker
- Jaga Jarak Aman 1-2 meter (Physical Distancing)
- Pengecekan Suhu Tubuh
- Menyiapkan Tempat Cuci Tangan atau Hand Senitizer di Tempat Umum 
- Membatasi Jumlah Kapasitas Pengunjung Di Sarana Umum.

Saya berharap semua masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Rumpin dapat menjalankan Protokol Kesehatan dan Persiapan New Normal ini dengan baik.  Pungkas Kompol Asep Supriadi,SH. (Kapolsek Rumpin)




Kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan Masyarakat Menuju New Normal di Wilayah Hukum Polsek Rumpin Polres Bogor, berjalan dengan baik dan kondusif.

Reporter/Wartawan : Boim

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.