Pastikan Kesiapan Petugas, H-1 Idul Fitri Kapolres Majalengka Cek Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2020 -->

Pastikan Kesiapan Petugas, H-1 Idul Fitri Kapolres Majalengka Cek Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2020

23 Mei 2020, Mei 23, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Sebagai rangkaian pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2020 dan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik Idul fitri 1441 Hijriyah sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Polres Majalengka telah mendirikan Pos Chek Point diperbatasan untuk melakukan penyekatan terhadap para pemudik yang hendak melintas atau menuju wilayah Kabupaten Majalengka.

Guna memantau kesiapan anggota yang bertugas, H-1 hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kabag Ops KOMPOL M.Pardede, Kasat Lantas AKP Endang Sujana, Paur Log IPTU Endang dan Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana lakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pam dan Pos Chek Point Ops Ketupat Lodaya 2020 tersebut yang berada di perbatasan Kabupaten Majalengka, Sabtu (23/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka memantau langsung pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Petugas Kesehatan.

 “Jaga soliditas dan kekompakan petugas yang terlibat pengamanan ini, sehingga mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bekerja. Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah,” tutur Kapolres Majalengka.

AKBP Bismo berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut mendapat didukung penuh dari setiap warga negara, yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.

“Berbagai upaya yang kita lakukan akan sia-sia jika masyarakat tidak disiplin dalam menerpakan prosedur kesehatan, untuk itulah kita harapkan peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin menaati instruksi pemerintah,” pungkas Kapolres Majalengka. (Riyana)

TerPopuler