Header Ads

Polres Purwakarta Melalui Polsek Kiarapedes Support Para Tenaga Medis COVID 19 Di Wilayah Purwakarta.



Polsek Kiarapedes Salurkan Bantuan

Aspirasijabar.net.- Purwakarta .Dengan makin beratnya tugas para pejuang garda terdepan Covid 19 di sejumplah Rumah Sakit dan Puskesmas khususnya diwilayah Purwakarta, hal mendapatkan perhatian serius dari Polres Purwakarta.

Hal ini sesuai intruksi Kapolri agar setiap sektor Kepolisiaan  dapat membantu dan meringankan tugas para medis dalam penanggulangan covid 19 ini, maka Polres Purwakarta mengintruksikan melalui  Polsek Kiarapedes agar proaktif membantu tugas para medis  di wilayahnya.

Menyikapi Intruksi dari Polres Purwakarta , Polsek Kiarapedes pun dengan sigap  memberikan bantuan berupa tambahan gizi untuk tenaga medis puskesmas Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.


Polsek Kiarapedes Salurkan Bantuan

Suport yang di berikan Polsek Kiarapedes, dua dus susu kotak untuk tambahan gizi para tenaga medis yang ada di puskesmas tersebut.

“Untuk memberikan suport kepada tenaga medis, Hari ini kita berikan  susu kotak kemasan, untuk tenaga medis di puskesmas Kiarapedes,” ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Kiarapedes, Iptu Jajang Sukandar, saat ditemui usai penyerahan tersebut.,Kamis 28/5/2020

Jajang menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dukungan Polri kepada para tenaga medis yang berjuang dalam membantu penyembuhan pasien COVID-19 di Purwakarta, khusus di Kecamatan Kiarapedes.

“Semoga dalam melaksanakan tugasnya, para tenaga medis ini tetap semangat sehingga bersama-sama kita mencegah penyebaran virus covid-19,” katanya.

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada dokter, perawat, dan seluruh jajaran rumah sakit yang ada di Purwakarta telah melayani serta merawat para pasien di tengah pandemi corona.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Jajang, juga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung perjuangan para tenaga medis dengan menjalankan protokol kesehatan seperti wajib masker, phisycal distancing, menghindari kegiatan di luar rumah dan menghindari kerumuman.

“Semua itu untuk kebaikan bersama, yaitu memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus mengurangi beban para tenaga medis dari adanya peningkatan jumlah pasien,” imbuhnya . (Budi)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.