Header Ads

Sat Reskrim Polsek Cileunyi Giat Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 di Wilkum Cileunyi






Aspirasijabar.net kab.Bandung - Dalam Rangka Bhakti Sosial Polri Serentak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan akibat dampak wabah Qif-19, Sat Reskrim Polsek Cileunyi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Rina Lestari giat bagikan paket sembako diseputaran Wilkum Cileunyi.

Giat Bhakti sosial ini dilakukan secara door to door guna menghindari kerumunan massa dan disertai memberikan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat tentang maklumat dan anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Qif-19.

Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Iptu Rina Lestari menyampaikan, " Semoga bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi wabah Qif-19 ", paparnya.

" Kami tetap menghimbau agar masyarakat melaksanakan maklumat dan anjuran pemerintah dalam PSBB serta untuk tetap menggunakan masker apabila mengharuskan beraktivitas yang urgent ", tambahnya.

Diakhir statementnya Iptu Rina Lestari menambahkan, " Situasi Kamtibmas selama giat berjalan kondusif, dan tetap diharapkan agar masyarakat untuk tetap dirumah agar tidak tertular dan menularkan, serta mengurungkan niatnya untuk bepergian jauh ataupun mudik dikarenakan adanya anjuran PSBB ", pungkasnya.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.