Header Ads

Vio Sari SE : Pesan Untuk Rekan Jurnalis, Pengalaman Jadi Guru yang Berharga, Semakin Tinggi Pohon Menjulang, Semakin Kencang Angin Menghempas


Aspirasijabar.net Semarang – Dalam perjalanan Kariernya, Vio Sari SE Komisaris penajournalis.com yang kerap sering menggenggam jabatan Kaperwil dari media satu ke media lainnya, memiliki pengalaman yang ditulis dan dituangkan dalam pesannya untuk rekan/sahabat jurnalis di wilayah publikasi Jateng khususnya kota Semarang, yang kami tuangkan dalam “Ragam Redaksi” , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Pesan “Sang Kaperwil ” ternama dikota Semarang
“Mari kita terus tingkatkan kualitas diri dengan terus beribadah dan belajar terus menerus, pengalaman adalah guru yang berharga guna menjadikan diri pribadi yang lebih bermanfaat bagi kita dalam mengabdikan diri untuk mengedepankan aspirasi masyarakat sebagai Jurnalis.

Jangan lupa setiap langkah dan gerak kita diiringi dengan doa kepada Allah swt
Layaknya sebuah pohon Media tempat kita bernaung yang semakin matang maka ujian akan semakin keras menerjang.

Bahwa setiap perjalanan yang ditempuh itu membuahkan keberhasilan, justru yang ada adalah munculnya kecemburuan sosial. Banyak teman yang merasa iri karena prestasi yang telah kita dapat. Terkadang mereka berpikir negatif pada kita. Bahkan muncul pikiran jahat untuk menjatuhkan kita. Kebencian itu semakin dalam ketika banyak keberhasilan maupun prestasi yang menghampiri kita. Mereka yang tidak suka cenderung menjelek-jelekkan, menfitnah,serta mencaci tanpa alasan yang jelas. Merasa dirinya benar paling benar,lalu menganggap kita berhasil hanya dikarenakan faktor keberuntungan saja.
Emas meskipun dicelupkan ke lumpur maka akan tetap berkilau. Tidak peduli seberapa banyak orang menertawakan.

Pesan Vio Sari SE kepada saudara Jurnalis dimanapun berada anggaplah lawan itu sebagai kaki tangan yang mengantar kita menuju keberhasilan.

Angin kencang itu hanya sesaat, artinya mereka yang suka menjatuhkan akan berhenti dengan sendirinya karena akan kalah oleh kemenangan yang kita raih.

” Tetaplah percaya pada diri sendiri dan yakin sepenuhnya kalau kita bisa untuk menjadi manusia sukses “.

Semangat
Semangat
Kaperwil Ternama
Vio Sari.SE.
🇮🇩🇮🇩🇮🇩💪💪💪. (

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.