Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikijing Lakukan Patroli Sore Berikan Himbauan Gunakan Masker -->

Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikijing Lakukan Patroli Sore Berikan Himbauan Gunakan Masker

2 Jun 2020, Juni 02, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Cegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Majalengka, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka sampaikan himbauan dan edukasi warga dan pedagang di sepanjang jalan Protokol wilayah Kecamatan Cikijing, Selasa (2/6/2020).

Aktivitas masyarakat di sore hari tampak ramai, Personel Polsek Cikijing yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Kepolisian Kontinjensi Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Polres Majalengka 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran dan memutus rantai virus Corona (Covid19) secara rutin sampaikan himbauan dan edukasi warga untuk wajib menggunakan masker, jaga jarak dan terapkan Germas.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan kepada Personilnya agar menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah, apabila tidak begitu penting, sebaiknya di rumah saja, dan apabila harus keluar rumah jangan lupa untuk wajib menggunakan masker serta patuhi dan laksanakan protocol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19.

Personil Polsek Cikijing kami turun kan untuk mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). Mencuci tangan dengan air dan sabun merupakan cara paling sederhana namun efektif untuk dilakukan dalam mencegah penyebaran virus Corona.” Ujarnya.

“Disamping itu kami juga memasang dan menyebarkan pamflet yang berisi tentang Germas dan SOP Kesehatan untuk Jaga Jarak, hindari keramaian dan tetap di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona” pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler