Header Ads

Menuju New Normal Perangi Corona, Cuci Tangan Wajib Dilakukan Seluruh Personil Sebelum Masuk Mako Polres Dan Polsek Jajaran



Aspirasijabar.net - Majalengka, Memasang tempat mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer di fasilitas pelayanan publik. Itu upaya polisi mencegah penyebaran virus corona baik di Mako Polres Majalengka maupun di Polsek Jajaran Polres Majalengka, Kamis (11/06/2020).

Tempat mencuci tangan sekaligus cairan hand sanitizer dipasang dilingkungan Mako Polres Majalengka dan seluruh di Mapolsek Jajaran Polres Majalengka, didepan mako yaitu di pintu masuk Polres dan Polsek masuk pelayanan SPKT.

Terlihat Jajaran Personil Polsek Panyingkiran Polres Majalengka sebelum memasuki Mako Polsek melaksanakan cuci tangan dengan menggunakan cairan hand sanitizer atau menggunakan sabun dengan air mengalir.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pihaknya memasang tempat mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer, agar para pengunjung maupun anggota yang memberikan pelayanan selalu menjaga kebersihan dan selalu membiasakan hidup sehat.

Oleh sebab itu, dia meminta para pengunjung mencuci tangan saat datang maupun akan meninggalkan baik di Mako Polres maupun Mapolsek dan anggota seluruh Polres/Polsek Jajaran, Ini salah satu upaya kami mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan Majalengka sehat tangkal virus corona," jelas AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres juga menginstruksikan seluruh Kapolsek jajaran melakukan hal serupa dengan melakukan bersih bersih dilingkungan mako dan pemasangan tempat mencuci tangan serta hand sanitizer sebagai upaya menjaga kebersihan dan hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dan terpakan “NEW NORMAL” Saat tiba dirumah setelah berpergian demi menjaga diri dan terapkan “NEW NORMAL” Saat tiba dirumah setelah berpergian demi menjaga diri dan keluarga tercinta. Terang AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.