Header Ads

Ormas Gempa Meneruskan Kuasa Konsumen LKM Dan Koperasi Kepada DPRD Dan Pemkab Purwakarta



Aspirasijabar.net, PURWAKARTA-
Organisasi Masyarakat Gerakan Penyelamat Aqidah (Gempa) meneruskan kuasa konsumen Lembaga Keuangan Mikro (LKM) dan koperasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta dan Pemerintah Daerah kabupaten Purwakarta, Rabu (10/06/20).

Kuasa Konsumen tersebut sebagai hasil dari investigasi lapangan serta berbagai aduan terkait permasalahan LKM dan koperasi di masyarakat.

Ketua DPD Ormas Gempa, Aang Sangga Buana mengatakan,
"Seperti kita tahu persoalan lembaga keuangan mikro seperti bank emok ini sangat meresahkan di masyarakat dan berpotensi menimbulkan problem kesejahteraan sosial sehingga perlu mendapatkan perhatian pemerintah".


Adapun koordinator Investigasi Agri Febriansyah mengungkapkan, bahkan pelaporan ini masih tahap pertama "kami masih terus melakukan investigasi untuk mendapatkan data yang lebih banyak dan lebih detail" ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga mengaku mendapatkan banyak undangan dari masyarakat terkait problem LKM dan koperasi yang sedang diinvestogasinya tersebut. Hal ini mengindikasikan memang problem ini sangat penting untuk dikaji lalu dicari solusi terutama oleh pemerintah daerah Purwakarta.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.