Peduli Covid-19, Polsek Jatiwangi Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Budidaya Ribuan Ikan Lele -->

Peduli Covid-19, Polsek Jatiwangi Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Budidaya Ribuan Ikan Lele

9 Jun 2020, Juni 09, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Guna menghadapi pandemi serta menyongsong new normal akibat dari wabah Covid-19, Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar KOMPOL Asep S.Fiqih dan anggota melaksanakan budidaya Ikan Lele di lahan kosong di sekitar lingkungan Mapolsek Jatiwangi dalam rangka ketahanan pangan.  Senin (08/06/2020).

Ketahanan Budidaya Ikan Lele ditebar sebanyak 1500 ekor Lele yang ditanam dilingkungan Polsek Jatiwangi Polres Majalengka guna mengantisipasi kelangkaan pangan akibat terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut juga demi mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan akibat dari Pandemi Covid-19 serta memanfaatkan lahan kosong yang ada di belakang Mapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melaui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih bahwa dengan giat Ketahanan pangan  berupa ikan lele untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan di harapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar apabila nantinya sudah panen.”tukasnya. (Riyana)

TerPopuler