Polsek Banjaran Monitoring Sekaligus Pengamanan Dan Pengawalan Pembagian Bantuan Sembako Dari Pemprov Jabar -->

Polsek Banjaran Monitoring Sekaligus Pengamanan Dan Pengawalan Pembagian Bantuan Sembako Dari Pemprov Jabar

2 Jun 2020, Juni 02, 2020
Pasang iklan



Asprasijabar.net - Majalengka, Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam giat pembagian bantuan Sembako dari pemerintah Provinsi Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka dan Babinsa Koramil Banjaran melakukan monitoring dan pengamanan di desa Binaan, selasa (02/06/2020).

Paket sembako ini sebelumnya didistribusikan di kantor kecamatan Banjaran dan selanjutnya dikirim ke desa desa di wilayah kecamatan Banjaran termasuk ini di desa Kareo dan dibagikan kepada warga warga masyarakat yang terdampa pendemik Covid 19 atau kepada warga yang berhak menerimanya.

Pembagian sembako di laksanakan dengan cara warga masyarakat mendatangi balai kantor desa dan membawa kartu yang sudah terdaftar, dengan menerapkan physical distancing atau jaga jarak.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Briptu Yohan Abdul Rohman memberikan himbauan Covid-19, agar warga masyarakat tetap menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun, guna memutus mata rantai Covid-19.(Riyana)

TerPopuler