Header Ads

Ketua DPC PDIP Morotai Pimpin Langsung Pembagian Masker




Aspirasijabar || MOROTAI - DPC PDIP Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara gelar kegiatan sosial bagi bagi masker secara gratis kepada masyarakat di pusat kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan. Senin (21/7/2020) pagi.

Pembagian ribuan masker itu, bukan hanya diberikan kepada masyarakat umum, bakal diberikan juga ke Puskesmas Puskesmas yang ada di Pulau Morotai.

Aksi pemasangan masker kepada masyarakat dijalan umum, baik yang jalan kaki maupun pengendara roda dua, roda tiga dan roda empat dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pulau Morotai, Ricard Samatara bersama puluhan pengurus.

"Pembagian masker gratis buat masyarakat pulau Morotai adalah hasil kerja sama DPC PDIP Morotai dengan anggota DPR RI dapil Maluku Utara asal PDIP yakni Irene Roba Putri," ungkap Ricard.

Klopnya, ribuan masker ini sumbangan dari Irene Roba Putri anggota DPR RI asal PDIP dapil Malut sebagai bentuk kepeduliannya secara pribadi dan organisasi dalam membantu masyarakat mencegah penyrbaran Covid-19.

"Selain itu, ribuan masker ini akan disumbangkan ke seluruh Puskesmas yang ada di Pulau Morotai," singkatnya.

Ketua DPC PDIP Morotai, Ricard Samatara, berharap dengan bantuan masker ini masyarakat dapat menggunakan dengan baik sehingga ada manfaatnya dalam memprotek diri juga memenuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 berlangsung.

"PDIP sebagai Partai wong cilik selalu berkomitmen dengan kerja kerja sosial dalam membantu masyarakat meringankan beban mereka. Karena selain pembagian masker hari ini, sebelumnya PDIP sudah melakukan kegiatan sosial lainnya," tegas Ricard Samatara, anggota DPRD Pulau Morotai saat ini.(Oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.