Header Ads



Aspirasijabar.net - Majalengka, Tingkatkan Kerjasama pada seluruh organisasi masyarakat dalam memelihara Kamtibmas, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menerima kunjungan Silaturahmi dari Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Majalengka Sdr. Duky,S.H bertempat di ruang Kerja Kapolres Majalengka, Rabu (29/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Makajalengka didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, KBO Sat Intelkam IPTU Kenedy Joko Lelono, Ketua APDESI Kabupaten Majalengka Sdr. Duky,S.H dan Perwakilan dari APDESI Kabupaten Majalengka sebanyak 4 Orang.

Adapun Pelaksanaan Silahturahmi Kapolres Majalengka dengan APDESI yaitu dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian Resor Majalengka dengan Asosiasi Pemerintahan Kepala Desa Se Indonesia Tingkat Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungan pertamanya, Ketua Apdeai memperkenalkan diri dan memperkenalkan Organisasi APDESI Kabupaten Majalengka dan menyampaikan bahwa kalau Kapolres Majalengka termasuk dalam struktur organisasi Apdesi Kabupaten Maaengka selaku Pembina Apdesi Kabupaten Majalengka.

Sementara itu Kapolres Majalengka meminta bantuan, dukungan dan doa dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Majalengka. “Kepada Apdesi untuk sama – sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.