Bangun Sinergitas Antar Intansi, Ketua DPRD Kunjungi BATALYON 14 KOPASSUS Kemang -->

Bangun Sinergitas Antar Intansi, Ketua DPRD Kunjungi BATALYON 14 KOPASSUS Kemang

18 Jul 2020, Juli 18, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net-Kemang,Bogor. Batalyon 14 (Yon 14) Bhadrika Sena Bhaladika adalah satuan pasukan khusus yang merupakan bagian dari Grup 1/Para Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang berdiri pada tanggal 30 Desember 2015. Batalyon ini bermarkas di wilayah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Motto yang digunakan pasukan elit ini adalah Bhadrika Sena Bhaladika yang bermakna Wadah Prajurit Pilihan yang Gagah Berani.

Guna menguatkan silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar instansi, Ketua DPRD Kabupaten Bogor bersama rombongan melakukan kunjungan serta melakukan kegiatan olahraga bersama di markas Yon 14 Grup 1 Kopassus. "Ini giat silaturahmi biasa guna membangun sinergi antar instansi dan diskusi terkait perkembangan wilayah di masa pandemi ini," ungkap Rudy Susmanto, kepada awak media ini, Sabtu (18/7/2020).

Dia menuturkan, pimpinan DPRD Kabupaten Bogor berkewajiban terus mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas yang baik dengan seluruh instansi dan aparatur wilayah yang ada di Kabupaten Bogor, untuk mencapai keberhasilan pembangunan. "Tadi kami juga mengajak Forkopimcam Kecamatan Kemang untuk diskusi dan komunikasi secara informal sambil olahraga, guna mencari solusi - solusi terkait permasalahan di Kabupaten Bogor. Kami juga sambil lakukan olahraga bersama." Jelas politisi Partai Gerindra ini.

Rudy Susmanto menambahkan, saat melakukan kunjungan, dirinya didampingi oleh Agus Salim Wakil Ketua DPRD dan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kemang Ria Marlisa serta beberapa orang lainnya. Dalam kunjungan tersebut, samvungya, rombongan diterima langsung oleh Komandan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus, Mayor (Inf) Eko Hardianto SH. "Kami juga berkesempatan diajak mengelilingi area asrama Batalyon 14 Kopassus Kemang dilanjutkan dengan melakukan diskusi terkait kondisi serta situasi perkembangan wilayah Kabupaten Bogor." Pungkasnya.




~ Guna menguatkan silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar instansi, Ketua DPRD Kabupaten Bogor melakukan kunjungan serta melakukan kegiatan olahraga bersama di Markas Yon 14 Grup 1 Kopassus, Kecamatan Kemang pada Kamis (18/7/2020).

( Boim / Fahri )

TerPopuler