Beginilah Bentuk Keceriaan Anak-anak di Lokasi TMMD Kodim 0611/Garut -->

Beginilah Bentuk Keceriaan Anak-anak di Lokasi TMMD Kodim 0611/Garut

21 Jul 2020, Juli 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar | GARUT - Ada hal yang menarik di lokasi TMMD ke-108 di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Selasa (21/07/20) Sore.

Sejumlah anggota satgas melakukan tugasnya bersama masyarakat membuka dan melebarkan jalan, tapi justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak desa setempat.

Elis warga Kampung Sukarapih 04/15 Desa Wanakerta mengatkan, Anak-anak di desa ini merasa gembira dan ceria seolah mendapat hiburan tersendiri ketika bermain 

"Anak-anak beserta ibunya menyempatkan diri untuk melihat dari dekat aktivitas anggota TNI, ada yang bermain dengan anggota satgas ada yang berselfi di alat berat, dan ada yang bersenda gurau bersama satgas," tambah Elis

Dalam kesempatan itulah anggota satgas TMMD disela istrirahat memanfaatkan waktu untuk bersenda gurau bermain bersama anak anak.

Tampak kecerian diantara mereka, mewarani sore hari dilokasi TMMD tersebut. Hal ini menggambarkan sosok TNI dicintai rakyatnya bahakan anak anak sekalipun tidak merasa canggum dan kakau bermain bersama.(Beni)

TerPopuler