Cegah Covid-19, Sat Sabhara Polres Majalengka Tingkatkan Patroli Malam Himbau Warga Jangan Keluar Rumah -->

Cegah Covid-19, Sat Sabhara Polres Majalengka Tingkatkan Patroli Malam Himbau Warga Jangan Keluar Rumah

22 Jul 2020, Juli 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19, Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jawa Barat, terus lakukan patroli malam bubarkan kerumunan agar warga selalu dirumah saja. Rabu (22/7/2020) malam.

Kegiatan ini dilakukan disetiap tempat tongkrongan para anak muda seperti di cafe-cafe, warung kopi tepatnya di Area food court Taman Dirgantara Munjul Majalengka dam Area GGM Kabupaten Majalengka.

“Satuan Sabhara sisir tempat – tempat yang menjadi tongkrongan bagi anak muda di wilayah hukum Polres Majalengka demi mencegah penyebaran virus Covid-19, ” kata Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Kita berikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan meninggalkan tempat keramaian, ” jelasnya

Menurut Kapolres, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui pentingnya untuk berdiam diri di rumah karena penyebaran virus corona ini semakin cepat dan meresahkan masyarakat, “terangnya.

“AKBP Bismo menghimbau kepada seluruh masyarakat Majalengka untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19, “ucapnya

Lanjut Bismo, pihaknya mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain.

“Selain itu, kata Bismo terus menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggukan sabun atau Hand Sanitizer dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan ke Posko Gugus Covid-19 yang ada di Setiap Desa. (Riyana)

TerPopuler