Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kapolres Berikan Kejutan Pada Kajari Majalengka -->

Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kapolres Berikan Kejutan Pada Kajari Majalengka

22 Jul 2020, Juli 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bertepatan dengan Ulang Tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke – 60, dalam ulang tahun kali ini ada yang unik, tidak hanya mengirim karangan bunga, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memberikan kejutan dengan mendatangi Ruangan Kerja Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Majalengka Jawa Barat, Rabu (22/07/2020).

Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Majalengka Dede Sutisna, S.H.,.M.H. Terkejut ketika tiba-tiba Kapolres Majalengka, bersama Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba langsung mendatangi ruang kerja Ketua Kajari Majalengka, sambil membawa kue Ulang Tahun Hari Bhakti Adhiyasa ke 60.

Dalam kejutan tersebut Kapolres Majalengka, mendoakan semoga Intansi Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri Majalengka, lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri.

“Kami ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 kepada Kejaksaan Negeri Majalengka Semoga Kejasaan khususnya Kejaksaan Negeri Majalengka, lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri”. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

Pada kesempatan tersebut juga Kajari Majalengka Dede Sutisna mengatakan terima kasih atas kejuatan yang telah dilakukan oleh Kapolres Majalengka bersama Kasat Reskrim AKP Wafdan Muttaqin dan Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori.

“Terima kasih kepada Kapolres Majalengka, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, telah memberi kejutan kepada kami di Ulang tahun kami yang ke 60 ini” ucap Ketua Kajari Majalengka.

Lebih lanjut Kapolres Majalengka, mengatakan kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum.

“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum”Pungkas Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

TerPopuler