Header Ads

Empat Kawanan Rampok Bawa Sajam, Sekap Karyawan Minimarket Dan Gasak Uang Di Brangkas



Aspirasijabar.net-Parung, Bogor. Kawanan perampok bertopeng dan menggunakan senjata tajam (sajam) kembali beraksi di salah satu toko modern (minimarket) yang ada di sekitar Gang Omega, Jalan Raya Parung, Desa Parung, Kecamatan Parung, pada Senin (20/07) malam, sekitar pukul 22:00 WIB.

Kejadian tersebut, terungkap dari sebuah video amatir yang tersebar luas di kalangan masyarakat. Dalam rekaman video tersebut, seorang pria menceritakan bahwa kawanan perampok berjumlah 4 (empat) orang dan berhasil menyekap 4 ( empat ) karyawan Toko Indo Mart sedang bekerja. Para pelaku perampokan juga berhasil menggasak uang yang ada dalam brankas toko modern tersebut.

Dalam video amatir itu juga terlihat, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Parung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan. Aksi dua orang pelaku perampokan ini terhitung nekat, karena TKP minimarket berada tidak jauh dari area pasar raya Parung yang ramai dengan aktifitas publik. Sementara dari keterangan yang di telusuri media ini, kawanan perampok berhasil menggasak uang senilai 60 juta rupiah.


Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono, yang dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya peristiwa perampokan minimarket tersebut. Dia menuturkan, pihak Polsek Parung menerima laporan warga terkait adanya kejadian itu dan petugas kepolisian yang sedang melakukan patroli, langsung datang ke lokasi kejadian. "saat ini, kami sedang melakukan tahap penyelidikan, meminta keterangan dari para saksi - saksi," ujar Kompol Puji Astono. Ia menuturkan, bahwa keterangan awal yang didapat dari para saksi, pelaku perampokan berjumlah empat orang dan membawa senjata tajam jenis samurai. "Kami  sedang mendalami kasus perampokan ini." Pungkasnya.



~ Aparat Kepolisia Sektor Parung tengah melakukan periksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan yang terjadi pada minimarket Indomaret di Gang Omega, Jalan Raya Parung Desa Parung.

( Boim / Mj. Fahri )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.