Giat Himbauan Serta Pemasangan Sepanduk Ops Patuh Lodaya 2020 Diwilayah Hukum Kec.Cicalengka -->

Giat Himbauan Serta Pemasangan Sepanduk Ops Patuh Lodaya 2020 Diwilayah Hukum Kec.Cicalengka

29 Jul 2020, Juli 29, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | KAB.BANDUNG - Tim jajaran unit lantas kembali melaksanakan kegiatan ,Pembagian Masker dan Pemasangan Spanduk Ops Patuh Lodaya-2020 di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka.

Seiring perintah kapolri oprasi latuh lodaya 2020.lebih condong ke penanganan Covid-19 serta arahan kepada warga yang berkendaran agar  tertib berlalu lintas.

Kegiatan Polsek Cicalengka kembali melakukan himbuan dan arahan kepada para ojeg pangkalan cikopo pada hari rabu yang dimulai dari pukul 8:00.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas beserta Anggota Unit Lantas Polsek Cicalengka telah Melaksanakan Giat Pembagian Masker serta Himbauan Berlalu Lintas yang Baik dan Benar Selama Ops Patuh Lodaya-2020 dan melakukan himbauan terkait  Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung.
   
Menurut Akp.Moch Abdulloh menuturkan" kami lakukan sosialisasi tidak henti-hentinya kepada para pengguna jalan dan warga di wilayah hukum Cicalengka Supaya masyarakat bisa terbiasa dengan adaptasi kegiatan baru(AKB) Dimasa pandemi seperti ini. 

Dimana wabah covid masih ada ditengah - tengah kita," maka mari  bersama - sama, patuhi aturan protokoler kesehatan supaya cepat selesai penyebarannya. 

Dengan mematuhi peraturan yang di arahkan pemerintah berarti kita telah memutus penyebaran mata rantai covid-19. diwilah hukum cicalengka" pungkas Moch Abdullah.(Itang)

TerPopuler