Jaga Ketahanan Pangan, Anggota Polsek Majalengka Kota Lakukan Perawatan Lahan -->

Jaga Ketahanan Pangan, Anggota Polsek Majalengka Kota Lakukan Perawatan Lahan

11 Jul 2020, Juli 11, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar|| Majalengka - , Kepolisian Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan perawatan maupun perbersihan lahan sayuran dan lahan Kolam Ikan guna menjaga ketahanan pangan.

Kegiatan pembersihan lahan ketahanan pangan dipimpin langsung Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi didampingi Ka SPKT Polsek Majalengka beserta Anggota Polsek Majalengka Kota. Sabtu (11/7/2020).

“Ini bukti keseriusan polri khususnya Polres Majalengka di Jajaran Polsek Polres Majalengka dalam menjaga ketahanan pangan yang telah ditanam sebulan yang lalu, sehingga hari ini dilakukan perawatan lahan, Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Sementara ini Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan, tadi pagi kami melakukan perawatan dan pembersihan lahan untuk menjaga sayuran-sayuran serta Ubi-ubian beserta ikan yang ditanam oleh seluruh Anggota Polsek dapat tumbuh dengan baik.

“Semoga dua atau tiga bulan kedepan kami bisa panen dan hasilnya dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar ditengah pandemi covid-19 saat ini, ” Ujarnya.(Riyana).

TerPopuler