Kampung Cibulakan/Lebak gede Bersholawat Dalam Rangka Tasyasur Binni'mah Selesainya Perbailan jalan -->

Kampung Cibulakan/Lebak gede Bersholawat Dalam Rangka Tasyasur Binni'mah Selesainya Perbailan jalan

18 Jul 2020, Juli 18, 2020
Pasang iklan
AspirasiJabar | SUMEDANG - Kegiatan Tabligh Akbar yang di laksanakan kampung Cibulakan Rt.04 Rw.10 Desa Sindang Galih kecamatan Cimanggung.Sabtu(18/7/2020).

Dalam rangka Tastakur Binni'mah atas selesainya perbaikan jalan Dusun Lebak gede tersebut,maka pihak panitia di dukung warga menyelenggarakan tasyakur bi nikmah dengan menggelar Tabligh Akbar yang dilaksanakan di kp.Cibulakan yang dihadiri pemerintah kecamatan yang di wakili bapa Eman sulaeman, kepala Desa  bapa.Somantri, Babinsa Dan babimkatibmas serta jajaran pemerintaahan Desa lainya serta turut hadir Para tokoh Ulama dan warga Desa Sindang Galih.
Acara Tabligh Akbar tersebut dimeriahkan Group Rohban: Syariikatul Fallah serta Mubalighnya Ajeungan Ateng Saepudin (pimp ponpes hidayatul talaah).

Dengan di laksanakanya acara Tabligh Akbar tersebut Kades Desa Sindanggalih Kec Cimanggung bp.Somantri mengucapkan,sangat sangat berterima kasih kepada panitia acara Bpk.Dudung Ktua pelaksan | Sekertaris :Bpk.Cece Dedi Irawan | Bendahara : Bpk.Nilki Ridwan dan juga berterima kasih kepada warga masyarakat atas selesainya perbaikan jalan tersebut.

(Itang)

TerPopuler