Kapolres Majalengka Hadiri Acara Peresmian Masjid Al-Jabbar Oleh Gubernur Jawa Barat -->

Kapolres Majalengka Hadiri Acara Peresmian Masjid Al-Jabbar Oleh Gubernur Jawa Barat

22 Jul 2020, Juli 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri acara peresmian Masjid Al-jabbar yang diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, bertempat di desa Babakan Kecamatan Keratajati Kabupaten Majalengka, Rabu (22/7/2020).

Hadir dalam acara yaitu Gubernur Jawa Barat Dr. H Mochamad Ridwan Kamil, St., M.U.D, dan rombongan Kapolda Jawa Barat yang diwakili oleh Karo SDM Polda Jawa Barat Kombes Pol Solichin, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, Wakil Bupati Tarsono D Mardiana, Kasdim 0617 Majalengka Mayor Arh Subandi dan seluruh unsur Forkopimda beserta OPD Kabupaten Majalengka.

Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait atas berlangsung lancarnya pembangunan Masjid Al-Jabbar semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka. Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan penandatangan dan pemotongan pita sebagai simbol peresmian dan kegiatan di akhiri dengan acara ramah tamah. (Riyana)

TerPopuler