Header Ads

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H., : Pengabdianku Adalah Ibadahku


Aspirasi Jabar.net, Rembang – Salam Harkamtibmas, Jogo Wargo, Jogo Negoro Jogo Rembang, salam tersebut disampaikan oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H., dalam menghadiri serta launching Kampung Siaga Candi di Desa Kadiwono Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, 15 Juli 2020

Kedatangan Kapolres Rembang
AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H., disambut dengan pengalungan bunga untuk Kapolres Rembang, tari-tarian tradisional khas Rembang, dan aksi Free Style yang dilakukan oleh anggota Polres Rembang.

Dalam sambutannya Kapolres Rembang menyampaikan, ” Pengabdian ku adalah Ibadah ku, tugas yang kami laksanakan semata mata adalah ibadah, kami melaksanakan tugas ini pula untuk mengedukasi dan memotivasi kepada rekan rekan dan khususnya masyarakat, bahwa yang namanya disiplin adalah Vaksin bagi kita “.

” Disiplin Pribadi terhada Protokol Kesehatan, ayo kita berolahraga untuk menjaga kesehatan dan itu adalah salahsatu Vaksin juga “.

” Tidak hanya berolahraga, berjemur, mencuci tangan, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan “, pungkas Kapolres Rembang.

Dalam giat tersebut dilaksanakan gunting pita ” Kampung Siaga Candi “, serta prosesi pukul Gong oleh Kapolres sebagai resmi dibukanya giat tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, berbagai elemen, dari instansi dan Institusi wilayah hukum Polres Rembang, dan disambut meriah oleh masyarakat sekitar.

Selama giat dilaksanakan situasi dan kondisi dalam keadaan kondusif, berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

(Vio Sari SE)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.