Kasat Binmas Polres Majalengka Dampingi Kasubdit Polmas Polda Jabar Monitoring Perkembangan Kampung Tangguh Raharja -->

Kasat Binmas Polres Majalengka Dampingi Kasubdit Polmas Polda Jabar Monitoring Perkembangan Kampung Tangguh Raharja

23 Jul 2020, Juli 23, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kunjungan kerja Kasubdit Polmas Polda Jabar AKBP Lilies Mulyani didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Juarnadi  Pengecekan Perkembangan Kampung Tangguh Raharja di blok Cikamarang desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Kamis (23/7/2020).

Menindaklanjuti program pemerintah maupun Polda Jabar dan Polres Majalengka menyiapkan kampung tangguh Lodaya dalam rangka ketahanan pangan dimasa Covid-19.

Tampak dalam kegiatan kunjungan kerja Kasubdit Polmas Polda Jabar AKBP Lilies Mulyani bersama tim didampingi Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, dan Kasat Binmas Polres Majalengka melakukan pengecekan meliputi panel data, check point, tempat isolasi, posko, ruang observasi, dapur umum, lumbung pangan serta kawasan jalur wajib masker.

Sementara ini Kasat Binmas IPTU Rudy menjelaskan bahwa kampung tangguh Raharja di blok Cikamarang desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran ini terbentuk oleh elemen masyarakat yang didukung oleh stakeholder dalam rangka Ketahanan Pangan dan menekan penyebaran virus corona atau covid-19. Ucapnya.

Selain itu Kasat B8nmas mengatakan Kampung tangguh raharja terbentuk berkat kerjasama antara elemen masyarakat yang di dukung pemerintah desa, tim kesehatan juga aparat pembina Desa dari unsur TNI dan Polri dalam rangka cegah penyebaran covid-19. Jelas Kapolsek IPTU Rudi. (Riyana)

TerPopuler