Header Ads

Kegiatan Silaturahmi Komunitas Karimun Sumedang.

AspirasiJabar| SUMEDANG - Komunitas Karimun Sumedang mengadakan acara silahturahmi antar anggota berserta keluarganya di Jatigede Kabupaten Sumedang dan Kegiatan ini di laksanakan pada hari minggu (12/2020).

Acara di mulai berkumpulnya anggota Komunitas Karimun Sumedang di halaman IPP Kabupaten Sumedang.

Setelah semua berkumpul acara di mulai dengan perjalanan ke Jatigede sebelum ke Jatigede anggota KKS istirahat dulu sambil menikmati makanan ringan di kacamatan Paseh di mana anggota KKS dan makanan tersebut telah di sediakan oleh pa nandang suparman.

Kemudian perjalanan di lanjutkan ke jatigede, sesampainya di jatigede anggota kks bersama keluarga melakukan makan siang sambil berdiskusi tentang komunitas karimun sumedang dan penjajakan berdirinya pengda Karimun Club Sumedang.

Pengemar Karimun Sumedang yang hadir adalah anggota Pengda Majalengka,NKCB Bandung dan Pengda Tasik Semuanya tercatat sebagai anggota Karimun Club Indonesia (KCI),"Semua anggota komunitas Karimun Sumedang ini sudah masuk menjadi anggota Pengda Majalengka,NKCB Bandung dan Pengda Tasik"ujar iwan gomes salah satu anggota KKS. 
Dikatakan acara silahturahmi ini baru pertama kali di adakan di kabupaten sumedang, selain itu sebagai penjajakan di bentuknya Pengda Karimun Club Sumedang.

Setelah acara ini kami akan melaporkan acara ini ke Karimun Club Indonesia (KCI) agar terbentuknya Pengda karimun club sumedang bisa terwujud.

Igun menjelaskan komunitas karimun sumedang terdiri dari 30 anggota yang tersebar di kabupaten sumedang serta kami berkumpul di acara ini untuk menguatkan tali silahturahmi dan persaudaraan, mungkin banyak agenda agenda yang di lakukan oleh KKS ujarnya.

Sementar itu salah satu Anggota Komunitas Karimun Sumedang Agus Purwanto mengatakan "dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan tali sila turahmi dan semakin memupuk rasa persaudaraan Para Komunitas Karimun Sumedang, dan sebagai langkah terbentuknya pengda karimun club sumedang karena dengan terbentuknya pengda akan memudahkan anggota dalam merawat mobil dan bertukar informasi tentang mobil karimun serta akan memudahkan komunitas karimun sumedang dalam melaksanakan kegiatannya"ujarnya.

(Red/Agus)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.