Kepedulian Polsek Talaga Salurkan Bantuan Sembako Pada Warganya Dikarantina -->

Kepedulian Polsek Talaga Salurkan Bantuan Sembako Pada Warganya Dikarantina

22 Jul 2020, Juli 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Pasien terkonvirmasi positif Covid-19 dari Desa Cimuncang Kecamatan Cingambul sempat melakukan kontak dengan saudara di blok Campaga Desa Talaga Kulon Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Pasien tersebut diketahui baru pulang dari RSUD Majalengka. Saat akan pulang Ke Cimuncang yang bersangkutan mampir dulu ke rumah saudaranya di Campaga Desa Talaga, namun tanpa pemberitahuan jika yang bersangkutan terkonfirmasi virus korona.

Setelah diketahui yang bersangkutan terjangkit virus korona, dari 11 Kepala Keluarga (KK), 8 orang dilakukan uji swab di lingkungan blok Campaga oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Majalengka.

Untuk Memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19 lebih luas lagi Muspika Talaga melakukan karantina mandiri bagi warga yang sempat kontak dengan pasien positif Covid-19 tersebut.

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliam pihak Polri khusunya Polres Majalengka Polda Jawa Barat melalui Kapolsek Talaga Salurkan bantuan berupa sembako AKP Agus Romi memberikan bantuan sembako kepada warga blok Campaga, dampak diberlakukannya karantina di blok tersebut.

“Kami harus perhatikan kebutuhan pokok mereka, pembagian sembako ini untuk meringankan beban sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19, sekaligus persiapan dapur umum mengingat wilayah tersebut melakukan lock down,”Ucap Kapolsek Talaga AKP Agus Romy. Rabu (22/7/2020).

Keseluruhan bantuan sembako yang di berikan kepada warga blok Campaga, dampak diberlakukannya karantina yakni berupa beras,gula pasir,mie instan, susu, minyak goreng dan obat pencuci mulut. (Riyana)

TerPopuler