Header Ads

Kepolosan Dan Keceriaan Muhamad Rizky Jadi Penyemangat Satgas TMMD Reguler Ke 108 Kodim 0611/Garut

AspirasiJabar | GARUT - nggal menghitung hari lagi Program TMMD 108 Kodim 0611/Garut di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu akan segera berakhir Satgas TNI dan warga semakin giat dalan bekerja guna mencapai target waktu yang sudah ditentukan. 

Bentuk semangat dan motivasi dalam melaksanakan kegiatan pembangunan TMMD ke 108 selalu datang seperti halnya hari ini anak kecil,Kepolosan anak warga Desa Wanakerta ini menjadi sorotan disekitarnya anak tersebut ikut menemani dan membantu bekerja. Sabtu, (25/07/20).
Terpantau awak media sejak pagi hari anak tersebut berjalan kaki dari rumahnya setibanya dilokasi anak tersebut mengumpulkan tanah ke ember untuk di sebarkan ke lubang lubang yang akan di cor agar padat dan merarta.

Muhamad Rizky (9) tahun bocah polos salah satu anak dari Kp. Pulo Rt 01 Rw. 13 Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu yang ikut menemani dan membantu Satgas TMMD ke 108 melakukan pemadatan dan pengecoran jalan. Kepolosan dan canda tawanya, jadi penyemangat dan hiburan tersendiri bagi Satgas TNI dan warga yang sedang bekerja.(Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.