Header Ads

Memasuki New Normal, Kapolsek Lemahsugih Cek Pelaksanaan Protokol Kesehatan Di SMKN 1 Lemahsugih



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jawa Barat IPTU Yuyun Rusyanto beserta Anggota melaksanakan monitoring dan pengecekan aktifitas sekolah terhadap siswa baru dalam rangka Pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Majalengka, Senin (13/7/2020).

Kapolsek beserta Anggota monitoring dan Sosialisasi Pelaksanan Protokol Kesehatan AKB / NEW NORMAL kepada siswa baru dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) guna Pencegahan Penularan Covid 19 di SMKN I lemahsugih sebanyak 290 orang.

Dalam pelaksanaan pengawalan Fase New Normal di wilayah hukum Polsek Lemahsugih tak henti – hentinya menghimbauan dan mengingatkan kepada guru dan Siswa Siswi baru SMKN 1 Lemahsugih yang hari ini mulai masuk sekolah untuk sama sama mendukung Fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di Kabupaten Majalengka.

Adapun himbauan yang disampaikan kepada Siswa Siswi baru SMKN 1 Lemahsugih agar dilaksanakan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, antara lain cuci tangan dengan air mangalir atau hand sanitizer, physical Distancing, sosial Distancing dan selalu menggunakan masker serta sarung tangan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polsek bertujuan untuk memberikan edukasi kepada sekolah sekolah dan masyarakat bahwa Tni dan Polri selalu siap mengawal kebijakan permerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Majalengka. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.