Ops Patuh Lodaya 2020 Hari Ke Enam, Sat Lantas Polres Majalengka Bagikan Masker Guna Memutus Penyebaran Virus Covid -19 -->

Ops Patuh Lodaya 2020 Hari Ke Enam, Sat Lantas Polres Majalengka Bagikan Masker Guna Memutus Penyebaran Virus Covid -19

28 Jul 2020, Juli 28, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Memasuki hari keenam Operasi Patuh Lodaya 2020, satuan Lalu Lintas Polres Majalengka membagikan masker kepada para pengguna jalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik simpang jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka - Maja -  Cikijing. Selasa (28/7/2020)

Terpantau beberapa personil Sat Lantas Polres Majalengka selain memberikan masker kepada pengguna jalan yang diketahui tidak menggunakan masker, baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki dan juga petugas melaksanakan razia dengan cara simpatik dan humanis terutama dalam rangka penerapan protokol kesehatan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas. 

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas AKP Luky Martono mengatakan dalam ops Patuh Lodaya 2020 tersebut berbeda dengan Operasi Patuh Lodaya sebelumnya, dalam masa pandemi covid-19, selain mematuhi peraturan lalu lintas, pengendara diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

“Ya operasi patuh lodaya tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pengendara harus patuhi peraturan lalu lintas dan juga wajib patuhi protokol kesehatan, personil membagikan masker kepada pengendara yang diketahui tidak menggunakan masker, ini dilakukan untuk meningkatkan rasa disiplin untuk patuhi protokol kesehatan” ucap Kasat Lantas AKP Luky Martono.

Seperti diketahui sebelumnya Kasat Lantas AKP Luky Martono memimpin apel dan turun langsung pimpin kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020, dengan memberikan Masker bagi pengguna jalan yang belum menggunakan Masker dan menghimbau patuhi peraturan lalu lintas dan jaga protokol kesehatan. Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler