Panitia Qurban Bersama DKM Masjid Jamie Al-Hikmah Desa Cilingga Gelar Penjembelihan Hewan Qurban -->

Panitia Qurban Bersama DKM Masjid Jamie Al-Hikmah Desa Cilingga Gelar Penjembelihan Hewan Qurban

31 Jul 2020, Juli 31, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar ||  Purwakarta - Panitia qurban 1441-H Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat, berkolaborasi dengan DKM Masjid Jamie Al-Hikmah Slaganggeng Desa Cilingga dan IRMA Al-Hikmah selaku motor kegiatan, Jum'at  31/07/2020 menggelar penyembelihan hewan qurban di halaman Masjid Jamie Al-Hikmah.

Menurut Ketua Panitia Qurban H.Dandi Beraja yang merupakan Babinsa Desa Cilingga Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta, penjelasan kepada awak media (31/07) Alhamdulillah kami menerima hewan qurban dari hamba Allah 9-ekor kambing dan 1-ekor sapi, mudah mudahan pengorbanan mereka mendapat pembalasan dari Allah.SWT yang berlipat ganda.
Yang tentunya bagi muslim berqurban menjadi ibadah rutin setiap tahunnya. 
Seperti kita ketahui hukum berqurban adalah sunnah muakkad, yaitu sunnah yang memiliki dasar kuat.
Bahkan Kangjeng Rosulullah,SAW semasa hidupnya tidak sekalipun melewati ibada qurban hingga Kangjeng Rosulullah, Nabi Muhammad. SAW sampai dengan di panggilnya Allah.SWT  "Jelas H.Dandi Beraja"

Masih menurut H.Dandi mengucapkan terima kasih atas  peran serta aktifnya semua elemen, khususon kami mengucapkan terima kasih  yang se besar besar atas keaktipan DKM Al-Hikmah, yaitu Bapak Ustad H.Bubun Bunyamin dan Bapak Ustad Syihabudin, juga terima kasih kepada Ketua IRMA Al-Hikmah Ustad H.Idim Dimyati beserta anggota selaku motor penggerak kegiatan Qurban.
Kemudian bahwa Pak Pj Kades Cilingga Ita Sasmita tidak ada hadir di tengah tengah kita karena beliau memonitor kegiatan qurban Di Masjid Jamie Kp
 Cilinngga dan Masjid Jamie Kp. Baru. "Pungkas H.Dandi"
      (Bah)

TerPopuler