Header Ads

Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berikan Sepatu kepada 4 Anak yang Ditelantarkan Bapaknya



Aspirasijabar.net - Majalengka, Nona Utami Agus, 48 tahun, perempuan asal Rt. 003/011, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka ini, menjadi ibu tunggal bagi keempat anaknya karena ditelantarkan oleh suaminya.

Sudah lebih dari 7 tahun, Nona Utami suaminya, kabur meninggalkannya dengan alasan tidak jelas dan hingga sekarang dia tidak pernah kembali lagi dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

Melihat iba dengan kondisi keluarga tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jawa Barat langsung mendatangi rumah Nona Utami yang juga saat ini tengah berbaring sakit.

"Kita ingin membantu masyarakat yang tengah kesulitan dan kita berikan sepatu untuk anak-anaknya bersekolah," Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi, Selasa (21/7/2020).

Menurut Kapolsek, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Majalengka, merupakan bagian dari tugas Bhabinkamtibmas yakni giat sambang warga dengan maksud mendekatkan diri kepada Masyarakat.

Bhabinkamtibmas memberikan Sepatu kepada 4 Anak yang ditelantarkan Bapaknya, bentuk bukti Polri peduli terhadap Warganya, Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan Program Unggulan Polres Majalengka yaitu Cinta Anak Polisi dan Pelajar (Cinapel).

"Mengenai sepatu yang diberikan Bhabinkamtibmas adalah wujud kepedulian Polsek Majalengka Kota terhadap warga di tengah pandemi Covid-19," Ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada warganya agar selalu jaga pola hidup sehat di lingkungan tempat tinggal, perhatikan ana- anak. "Anak kita adalah generasi penerus bangsa, dan ia juga menghimbau kepada warga agar rajin mencuci tangan dan jaga jarak serta selalu masker ketika keluar luar, kita bersama-sama mencegah penyebaran wabah Covid-19," tukasnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.