Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Tingkatkan Kwalitas Personel Polres Majalengka -->

Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Tingkatkan Kwalitas Personel Polres Majalengka

15 Jul 2020, Juli 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Pembinaan Rohani dan Mental ( BINROHTAL ) Personel Polres Majalengka Polda Jawa Barat dan Jajarannya dilaksanakan di Masjid Al Jamiussolihin Polres Majalengka di hadiri oleh Personel Polres Majalengka yang beragama Muslim. Rabu (15/7/2020).

Hadir dalam kegiatan binrohtal tersebut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, para kabag, para perwira dan personil Polres Majalengka, PNS dan PHL Polres Majalengka.

Diawali dengan membaca Surah Yasin dan Almaul Qusna, dan dilanjutkan Tausiah oleh Ustad Mudaim. M.Si Pimpinan Ponpes Babussalam Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menjelaskan ” kegiatan Binrohtal dilakukan untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa” Ucap Kapolres.

“Selain itu juga mendoakan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan Tugas Personel Polres Majalengka dan Jajarannya” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo. (Riyana)

TerPopuler