Penyaluran 155 KPM BLT Dana Desa Tahap III Desa Karyasari Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut -->

Penyaluran 155 KPM BLT Dana Desa Tahap III Desa Karyasari Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut

30 Jul 2020, Juli 30, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar| GARUT - Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana menyampaikan Alhamdulillah Wasyukurilah Saya selaku Kepala Desa Karyasari beserta jajaran kepengurusan lembaga yang ada di Desa Karyasari telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT Desa) Tahap III ntuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Bertempat di wilayah Desa Karyasari Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Kamis, 30/07/2020.

Lanjut Gaya Mulyana Dana BLT Desa yang di Alokasikan bersumber dari Dana Desa (DD) Anggaran Tahun 2020, dimana jumlah penerima sebanyak 155 Kepala Keluarga dari 11 Rw dengan nominal Enam ratus ribu rupiah (600.000) untuk satu Kepala Keluarga (KK).
 
Kami berharap mudahan BLT Desa  sebanyak 155 KK  tahap ke-III yang telah tersalurkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi warga masyarakat penerima. Begitu juga untuk warga masyarakat yang belum menerima bantuan sosial Baik perluasan BPNT 2020, Bantuan Provinsi, Bantuan Kemensos atau bantuan lain berharap sabar bila ada keterlambatan. Insya Allah saya akan usahakan, Ujarnya.
Gaya Mulyana dalam setiap memberikan BLT Dana Desa selalu mohon do'a untuk  Desa Karyasari untuk selalu aman, nyaman, tenang, kondusif dan lebih sejahtera untuk ke depannya.

Saya selaku Kepala Desa  Karyasari mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam proses penyaluran BLT Dana Desa 2020.

Dalam acara tersebut turut hadir pendamping kecamatan Sarifatun Nisa,
Bhabinkamtibmas Bripka Riki Maryadi, Babinsa Pelda Syamadin, Pendamping Desa Kecamatan Banyuresmi, BPD, LPM, Ketua RW dan RT.

Salah satu warga Desa Karyasari Ibu Isah mengucapkan banyak trimakasih atas bantuan sosial yang diberikan kepala Desa Karyasari, dan semoga Desa Karyasari maju dan sejahtera serta semoga Virus Corona cepat hilang, Pungkasnya.
(Beni)

TerPopuler