Header Ads

Perlombaan Pestival Bedug Di Malam Idul Adha Bersama Karang Taruna




Aspirasijabar || Bekasi - Dengan mewujudkan pembentukan karakter Kepada Anak Anak Penerus Bangsa, Karang Taruna Ranting Kebon Kopi Melaksanakan Giat Lomba Pestival Bedug Se-Kepala Dusun Kebon Kopi Cibarusah Jaya. 
30/07/20

Novril Selaku ketua pelaksana memnerikan Informasi kepada awak media,  bahwasannya memperingati hari raya idul adha di jaman generasi millenial ini sangat lah tidak mudah, sebab di jaman era generasi millenial saat ini. Banyak sekali para pemuda yang belum begitu mencintai dan mengagungkan gema takbir. 





 Novril Menambahkan "disinilah peran para muda yang tergabung di dalam organisasi karang taruna ini untuk menjadi peran dan wasilah untuk menyatukan ukhuah islamiyah dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua"Ungkapnya


Kegiatan tersebut di hadiri antara lain , RT, RW, Kepala Dusun, Wakil Ketua Karang Taruna Desa Cibarusah Jaya, Anggota BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh  Agama, dan sejumlah Aparatur lainnya. 
Ungkap Novril

Semoga Apa yang sudah di laksanakan kegiatan ini Bisa menjadi Langkah Awla Kita Semua Untuk Menyatukan Dan Membetukkan Karakter Anak Bangsa di generasi Millenial yang Saat Canggih Sekarang Ini. 

Karang Taruna Ranting Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Yang Sudah Ikut Berpartisipasi Di Dalam Kegiatan Tersebut. 


Jurnalis 
Dang

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.