Header Ads

PujiSukur Atas Beresnya Pembangunan Dan Perbaikan Jalan Cibulakan

AspirasiJabar | SUMEDANG - Ucapan Terimakasi Dari Kepala Desa Sindang Galih terhadap Warga atas Selesainya pembangunan pembangunan TPT Serta perbaikan jalan di Dusun Cibulakan yang pengerjaanya dikerjakan oleh Suawadaya masarakat Sindang Galih.

Warga masyarakat Desa Sindanggalih berterima kasih kepada pihak Pemerintahan Desa Sindang Galih atas selesai nya pembangunan dan pelebaran jalan serta TPT Dusun Cibulakan Desa Sindang Galih Kecamatan Cimanggung.senin(20/7/2020).

Adapun yang di kerjakan seperti pembangun Tempat penahan Tebing(TPT) sepanjang 70meter Dan tingginya rata rata 150cm Dan Perbaikan jalan sepanjang 70meter.

Menurut salah satu warga setempat mengatakan pelaksanaan pembangunan ini," saya sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah Desa Sindanggalih yang sudah pemperhatikan kepentingan warga salah satu nya pembangunan.

Ketua TPKD Bp.Karyono Hadi  juga mengatakan, berterimakasih kepada salah satu pengusaha  yang tidak mau namanya disebut yang sudah menghibahkan tanahnya Dan juga kepada RT/RW yang sudah membantu kegiatan tersebut, sehingga terlaksananya pelebaran jalan dusun Cibulakan Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung.
Adapun Anggaran yang di gunakan pembangun TPT Dan perbaikan jalan ini meliputi dari Anggaran DD Rp Dua puluh Lima juta rupiah (25.000.000.)Dan di tambah hasil dari Suwadaya Masyarakat sebesar Rp.tujuh belas juta delapan ratus ribu rupiah (17.800,000) Dan total anggaran yang habis digunakan  RP.42.800.000.

Kepala Desa Sindanggalih Bp. Somantri mengatakan juga sangat berterimakasih sekali kepada warga masyarakat yang antusias semangatnya melaksanakan kegiatan gotong royong  sehingga terlaksananya  pembangun pelebaran jalan cibulakan ini,salah satu nya  pembangunan TPT Dan perbaikan jalan.Dan untuk itu kami juga berterimakasih kepada sesepuh tokoh Ulama Ajengan Aang Ateng Saepudin yang ikut serta langsung membantu demi ke majuan desa Dan bagusnya jalan  tersebut bisa meningkatkan secktor perekonomian masyarakat.pungkas Somantri.
( Itang/Jay)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.