KRYD Polres Purwakarta Ratusan Botol Miras Berhasil Di amankan -->

KRYD Polres Purwakarta Ratusan Botol Miras Berhasil Di amankan

13 Jul 2020, Juli 13, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || PURWAKARTA,Polres Purwakarta menggelar razia minuman keras (miras) di sejumlah wilayah yang terindikasi sebagai tempat peredaran miras, di Kabupaten Purwakarta,Minggu,(12/7/2020) malam.

Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Heri Nurcahyo, mengatakan,Peredaran minuman keras (miras) di wilayah Kabupaten Purwakarta masih marak.

Hal itu dibuktikan dengan diamankannya ratusan botol miras berbagai merk dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Kami menyisir seluruh tempat -tempat terindikasi sebagai tempat peredaran miras dan toko yang berkedok jualan jamu.

"dari operasi tersebut, kami berhasil menyita 175 botol miras dari berbagai jenis di sejumlah toko berkedok warung jamu di Plered dan Purwamekar taman makam pahlawan,"ungkap Heri.

Menurut Heri, operasi miras tersebut dilaksanakan sebagai tindakan antisipasi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Orang yang mengkonsumsi minuman keras biasanya cenderung melakukan tindakan di luar kendali,”ujarnya.

Oleh karena itu,pihaknya akan terus mengintensifkan operasi cipkon dan razia terhadap miras/oplosan, yang dinilai membawa dampak negatif di masyarakat.

“Masyarakat juga diimbau untuk proaktif melaporkan kepada pihak yang berwajib, jika ditemukan peredaran miras/oplosan di lingkungannya,”ucapnya.(Red)

TerPopuler