Sambangi Ponpes Dara Al Tarbiah, Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Sembako -->

Sambangi Ponpes Dara Al Tarbiah, Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Sembako

14 Jul 2020, Juli 14, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar, Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi dan didampingi Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja melaksanakan kunjungan silaturahmi di pondok pesantren Ponpes Daar Al Tarbiyah bertempat di Desa Dan Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (14/7/2020).

Kedatangan orang no 1 di Polres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso disambut langsung oleh Pimpin Ponpes Daar Al Tarbiyah Kh.Harun Bajuri beserta pengurus dan Aparat Desa Rajagaluh, Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh Agama.

Pada kesempatan itu Kapolres Majalengka mengajak pengurus Ponpes untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, inshaallah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Di akhir kunjungan Kapolres Majalengka memberikan bantuan berupa sembako berupa  beras dan bantuan berupa Sajadah, Sarung dan  Alquran, ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Majalengka kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren Daar Al Tarbiyah mengasuh anak-anak yang menimba ilmu Agama Islam.

Kapolres Majalengka juga berharap agar para tokoh Agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka yang aman kondusif, sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan dan Sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo. (Riyana)

TerPopuler