Header Ads

SAMBUT HUT RI, Pagutuban Pemuda Leuwiranji Pasang Bendera Merah Putih



Aspirasijabar.net-Rumpin, Bogor. Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tahun 2020, Paguyuban Pemuda Kampung Leuwiranji Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, melakukan kegiatan pembuatan gapura dan pemasangan sejumlah umbul-umbul dengan warna merah putih.

Momentum peringatan HUT RI tahun ini, dimanfaatkan paguyuban pemuda di kampung tersebut untuk meningkatkan semangat gotong royong warga dan kreatifitas para pemuda. "Giat ini juga sebagai wujud partisipasi pemida dalam semarak perayaan HUT RI ke 75," ungkap M. Nasir Arbain (47) Ketua Pemuda Kampung Leuwiranji Desa Sukamulya, Rabu (29/7/2020).

Pria yang akrab disapa Cing Nasir ini mengungkapkan, kegiatan berlangsung dengan baik karena adanya kerjasama antara pemuda dan warga serta tokoh masyarakat, khususnya yang ada wilayah RT 02 dan 06. "Kami ingin menghidupkan kembali semangat patriot dan rasa kebanhsaan bagi para pemuda," imbuhnya. Dia menambahkan, adanya partisipas dan kekompakan antara pemuda dan warga tentu sangat membanggakan. "Mari kembali tingkatkan semangat kebangsaan para pemuda di manapun, agar lebih cinta NKRI." pungkasnya. 




~ Para pemuda dan warga di Kampung Leuwiranji Desa Sukamulya Rumpin, mepakukan foto bersama saat melakukan giat pemasnagan gapura dan bendera Merah Putih dalam menyambut HUT RI ke-75 tahu 2020.

( Boim / Fahry )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.