Telah Hadir Kursus Pelatihan Forklift Dan Pembuatan SIO Di Purwakarta -->

Telah Hadir Kursus Pelatihan Forklift Dan Pembuatan SIO Di Purwakarta

20 Jul 2020, Juli 20, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || Purwakarta - Pjk3 PT Global safety yang bergerak di bidang jasa pelatihan keselamatan dan kesehatan kerja yang beralamat di Jalan Industri Kawasan Jababeka Cikarang Bekasi Jawa Barat 17530 kini telah hadir di Kabupaten Purwakarta bekerjasama dengan lembaga pelatihan kerja LPK Bina Nugraha membuka  pendaftaran pelatihan operator Forklift pemula dan pembuatan Sio/ perpanjangan Sio. (20/07)


Nurdin Saleh M.Pd selaku pimpinan LPK Bina Nugraha mengatakan berawal dari banyaknya Animo atau minat masyarakat tentang pelatihan forklift dan perpanjangan surat ijin operator SIO Oleh karena itu untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Purwakarta tidak perlu lagi ke luar kota kami melakukan kerjasama dengan pjk3 PT Global safety pelatihan forklift ini mempunyai peluang lebih besar di dunia industri dibandingkan operator produksi lainnya dengan kata lain solusi cepat kerja.


Nurdin Mengatakan "Untuk warga Purwakarta yang ingin mempunyai keterampilan atau skill operator Forklift silakan bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 75 cipaisan Purwakarta" ungkapnya.(Red)

TerPopuler