Waka Polres Majalengka Pantau Langsung Situasi Obyek Wisata Kawasan Paraland Gunung Panteun -->

Waka Polres Majalengka Pantau Langsung Situasi Obyek Wisata Kawasan Paraland Gunung Panteun

12 Jul 2020, Juli 12, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Waka Polres Majalengka Polda Jawa Barat KOMPOL Sumari,S.H didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,S.H beserta Anggota pantau langsung keramaian di Objek Wisata Kawasan Paralayang/Paraland Gunung Panteun Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (12/7/2020).

Diberlakukannya New Normal oleh pemerintah bukan berarti masyarakat bebas dalam melakukan aktifitas namun harus selalu disiplin berpedoman pada protokol kesehatan penanganan Covid-19 diantaranya apabila beraktifitas diluar rumah wajib  menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari menegaskan pemberlakukan status New Normal di Majalengka ini di perbolehkan buka yakni Hotel, Restaurant dan objek wisata itupun wajib berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 dan Social Distancing, para pengunjung harus dibatasi kapasitasnya,”tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan, untuk mengatisipasi adanya kunjungan wisatawan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Majalengka dan jajaran menerjunkan personelnya yang merupakan gabungan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran untuk melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengunjungi objek wisata di Majalengka.

Personel kami tempatkan beberapa titik seperti di restoran, Coffe shop sepanjang jalur utama Majalengka dan seluruh obyek wisata di Kabupaten Majalengka kami pantau untuk memastikan bahwa masyarakat dan pengelola hotel dan restoran disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tukas Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari. (Riyana)

TerPopuler