Header Ads

Walaupun Sudah Tua, Kakek ini Tetap Semangat Memecah dan Mengangkut Material dilokai TMMD ke 108

AspirasiJabar | GARUT - Semangat masyarakat untuk ikut beroartisipasi dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0611/Garut memang tidak perlu diragukan lagi.
Semangat yang berlandaskan kebersamaan dan gotong royong dalam rangka meningkatkan infrastruktur yang nantinya dinikmati seluruh masyarakat khususnya Desa Wanakerta dan Desa Padasuka, seolah menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat untuk terus  bahu membahu bersinergi bekerja dengan Satgas TNI. (12/07/20).

Seperti halnya bagi Kake Udin (80) tahun warga kp Payosogan 002/004 terpantau awak media sedang bekerja memecah batu dengan palu kemudian mengangkutnya ke lokasi pe gerjaan pemadatan jala . Diusianya yang sudah sepuhpun tidak mematahkan semangatnya walaupun dibawah terik panas matahari kake ini tetap semangat bejerja bersama Satgas TNI.
Bermodalkan palu dan rolly, kake renta ini ikut bekerja memecah dan  mengangkut material batu untuk bahan matrial  pemadatan jalan di.

“Rasa gembira saya tak tergambarkan karena kami akhirnya mempunyai jalan yang sejak dulu kami idamkan dan anak cucu kitapun akan merasakan manfaatnya .

Bagi kake Udin, tidak ada alasan baginya untuk tidak ikut andil dan bekerja dalam program TMMD ini, meskipun tenaganya tak semuda dulu

“Apa yang bisa saya bantu dan lakukan dengan ikhlas saya bantu  salah satu cara  berterimakasih kepada TNI karena sudah membuatkan jalan ,” ujarnya.

Dukungan dari para personil juga dinilai kakek Udin menjadi tenaga baru buatnya, karena semangat gotong royong dan kebersamaan kembali bangkit.

Saya berharap semoga semangat gotong royong dan kebersamaan itu akan tetap ada dan kian kuat antara masyarakat dan TNI “,” pungkasnya.

(Itang/Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.