Akhirnya Tim Formatur Gerakan Advokat & Aktivis (GAAS) berhasil menyelesaikan rumusan AD/ART -->

Akhirnya Tim Formatur Gerakan Advokat & Aktivis (GAAS) berhasil menyelesaikan rumusan AD/ART

12 Agu 2020, Agustus 12, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || Jakarta - Ketua Umum GAAS Advokat Rudy Silfa SH menyatakan rasa syukur atas kelancaran agenda terakhir dari Tim Perumus yang sebelumnya Rapat dilakukan di Graha Pena 98, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/7) lalu.

Begitu terharunya Ketua Umum GAAS Advokat Rudy Silfa SH sehingga detail perjalanan hidupnya pun ia ceritakan dengan gamblang. Bagaimana ia pernah sukses secara materi hingga terpuruk minus, namun masih bisa membangun sebuah ormas baru. 

"Yang saya syukuri, ternyata dalam keadaan kesulitan saat ini pun saya dipercaya oleh kawan-kawan untuk membangun sebuah ormas baru, GAAS. Kita hadir dari keprihatinan untuk membantu masyarakat yang ingin mencari keadilan di negeri ini" kata Rudy.

Kepercayaan yang diberikan oleh kawan-kawan akan ia pegang teguh dengan prinsip cukup 1 kali periode saja (2020 - 2025) menjabat sebagai Ketua Umum. Setelah itu Munas harus menentukan pimpinan baru.

" Untuk memperkuat organisasi ini, maka kami tawarkan agar kartu anggota dapat dipakai sebagai e-money untuk bayar tol, trans Jakarta, kapal ferry, dan lainnya seperti yang sudah kami buktikan saat _Top Up_  Indomart beberapa waktu lalu," Lanjut Rudy.

Peserta rapat setuju untuk pembuatan kartu anggota plus baju seragam dengan kontribusi Rp. 300.000 yang berlaku selama 5 tahun. Ini merupakan bentuk Solidaritas sesama anggota. Dalam 1 hari ketetapan rapat, terkumpul 50 orang pemesanan yang mana akan diproduksi pada akhir batas waktu pemesanan Sabtu (15/8).yosi

TerPopuler