angdam III/Siliwangi, Gubernur Dan Kapolda Jabar Gelar Gowes Silaturhami Bersama10 August 2020 -->

angdam III/Siliwangi, Gubernur Dan Kapolda Jabar Gelar Gowes Silaturhami Bersama10 August 2020

10 Agu 2020, Agustus 10, 2020
Pasang iklan
Pangdam III/Siliwangi, Gubernur Dan Kapolda Jabar Gelar Gowes Silaturhami Bersama
10 August 2020
       

Bandung,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Gubernur Jabar H. Moch. Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menggelar Gowes silaturahmi bersama.

Selain Pangdam III/Siliwangi, Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar, turut juga para Asisten Kasdam III/Siliwangi dan pejabat utama Polda Jabar serta komunitas gowes Kota Bandung yang diikuti lebih kurang 100 peserta, dengan mengambil start dan finish di Hotel Grand Preanger, Minggu (9/8/2020).

Adapun route yang dilalui diantaranya, Jalan Banceuy, Jalan Braga, BNI, Balai Kota, Jalan Wastukencana, Jalan Sulawesi (Taman Maluku), Jalan Riau (perempatan Yogya Riau Junction) kemudian melewati RS. Sariningsih dan Jalan Dago (Dekranasda) serta finish di Hotel Preanger.

Sebelum pelaksanaan gowes, terlebih dahulu para peserta melaksanakan cek suhu badan, pemanasan dengan tujuan agar pada pelaksanaannya tidak terjadi permasalahan bagi peserta.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, " kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas Forkopimda Jabar serta instansi terkait ".

Selain itu, " kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mencari tahu bagaimana tanggapan masyarakat untuk menghadapi kebiasaan baru New Normal dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, semoga Covid-19 segera berlalu agar kita dapat melaksanakan aktivitas seperti semula ".

Digaris finish, kegiatan yang dilakukan pembagian goodibag bagi masyarakat sekitar. (Pendam III/Siliwangi).YS

TerPopuler