Cegah Covid-19, Anggota Polsek Ligung Himbau Masyarakat Desa Ampel Untuk Ikuti Protokol Kesehatan -->

Cegah Covid-19, Anggota Polsek Ligung Himbau Masyarakat Desa Ampel Untuk Ikuti Protokol Kesehatan

4 Agu 2020, Agustus 04, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Sudah menjadi kewajiban dan bentuk rasa peduli anggota Polsek Ligung Polres Majalengka untuk tetap mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Untuk itu Bripka Johan dan Brigadir M Irwan Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka menghimbau kepada masyarakat Desa Ampel untuk mengikuti anjuran pemerintah tersebut. Selasa, (04/08/2020).

Menurut Bripka Johan bahwa penting sekali mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini, karena beberapa hari kebelakang Pemda Majalengka sudah menetapkan bahwa Majalengka sudah masuk zona merah. Paparnya

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Ampel umumnya Kecamatan Ligung untuk agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan perkumpulan perkumpulan yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan. Imbuhnya. (Riyana)

TerPopuler