Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Argapura Bagikan Masker Gratis Kepada Para Pengguna Jalan -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Argapura Bagikan Masker Gratis Kepada Para Pengguna Jalan

28 Agu 2020, Agustus 28, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Personil Polsek Argapura Polres Majalengka menggelar aksi sosial dengan membagikan masker gratis kepada para pengendara sepeda motor baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Sukasari Argapura, Jumat, (28/08/2020).

Kegiatan yang melibatkan anggota Polsek Argapura Polres Majalengka ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di jalan raya Sukasari Argapura di berhentikan.

Selanjutnya KSPK I Polsek Argapura Polres Majalengka IPDA Waryaman bersama Kanit Sabhara Aiptu Avid Junaedi dan Kanit Provos Bripka Agus Rustandi, S.H. memberikan masker kepada para pengguna jalan tersebut yang tidak memakai masker.

Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis.

Ditemoat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo menyebutkan bahwa kegiatan pembagian masker dilakukan dalam rangka sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diwilayah Kabupaten Majalengka khsususnya di wilayah Kecamatan Argapura.

"Kami menindaklanjuti perintah dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker," jelasnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kemudian dapat mencegah Penyebaran Covid-19. Masyarakat terlihat senang sehingga ada yang langsung memakai masker di berikan anggota Polsek Argapura secara gratis, tukas Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo. (Riyana)

TerPopuler